Kamis, 22 Juli 2010

0 AYO BERLANGGANAN SPEEDY









Hmmmm... siapa yang disini belum berlangganan speedy?
Lho kok belum berlangganan sih. ayo dong langganan speedy biar ga kuno.
Apa belum tau info tentang speedy?
Nah kalau belum tau nih saya kasih tau sekarang.

Speedy adalah produk Layanan internet access end-to-end dari PT. TELKOM dengan basis teknologi Asymetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai BRAS (Broadband Remote Access Server)

Nah, di Speedy ini, tersedia berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda baik paket jenis time based maupun unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi.Misalnya:

Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps)
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan internet atau untuk pengguna yang jarang menggunakan internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.


Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps)
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.


Paket Socialia (Semi Unlimited 384 kbps)
Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan menjadi 128 kbps hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.


Paket LOAD (Semi Unlimited 512 kbps)
Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan menjadi 128 kbps hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.


Paket Familia (Unlimited 1 Mbps)
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk para profesional atau penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.


Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps)
Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.


Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps)
Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.


Nah, itu paket-paket dari speedy, bagus-bagus kan? Plus murah lagi.
Sekarang ada yang udah tau belum cara berlangganan Speedy-nya?
Ini nih Langkah langkahnya...


Apa saja persyaratan administrasi yang harus dipenuhi?


1).Menyediakan fotocopy KTP/SIM/Paspor pelanggan Speedy.

2).Menandatangani Surat Kontrak Berlangganan Speedy yang dibubuhi materei Rp.6.000,-

3).Tidak memiliki tunggakan pembayaran tagihan Speedy dan Telepon atau Faximile di alamat instalasi yang sama, baik atas nama sendiri maupun atas nama Orang Pribadi/ Perusahaan/ Badan/ Lembaga, atau nama apapun sebagai pengontrak/penyewa dan atau pengguna tempat dan atau bertempat tinggal di alamat dimana fasilitas Speedy terdaftar.


Apa saja yang harus saya siapkan?


1).Perangkat komputer, modem disediakan sendiri oleh pelanggan

2).Standar minimal spesifikasi teknis komputer (minimum requirement) :

A.Pentium II Processor

B.Ram 64 MB

3).Hardisk dengan kapasitas 2 GB Apabila secara teknis diperlukan penggantian modem untuk mendapatkan jenis layanan yang baru, maka penyediaannya menjadi tangung jawab pelanggan sepenuhnya.


Apa saja yang disediakan oleh Telkom?


Dengan memilih Speedy sebagai solusi kebutuhan akses internet Anda maka anda akan mendapatkan Layanan dari TELKOM sbb :


1).Instalasi spliter di customer premises (sisi rumah pelanggan)

2).Garansi Kecepatan Akses Internet sampai dengan Broadband RAS

3).Line Akses Broadband sesuai dengan jenis layanan

4).Akses Internet melalui ISP TELKOMNET

Gimana? Udah ngerti cara berlangganannya?
Kalau belum jelas tanya langsung ke Speedy-nya. Yaitu Di Customer Care Telkon 147.
Gampang kan?
Saya Pakai Speedy juga lho, murah Plus koneksinya cepat.

0 komentar:

Posting Komentar